Beberapa Makanan Yang Dapat Membantu Mengatasi Ejakulasi Dini | 085731277335


 Ejakulasi Dini merupakan momok yang menakutkan juga memalukan bagi pria dalam berhubungan intim, ini hampir dialami pria diseluruh dunia stress, kelelahan, makanan-makanan berminyak menjadi penyebab utama dalam gangguan tersebut. Sudah bukan rahasia lagi bagi semua pria menginginkan bisa lebih tahan lama diatas ranjang, karena tahan lama merupakan simbul lelaki sejati.

Bila Anda termasuk dalam katagori kebanyakan pria dan ingin menjadi perkasa mulailah perbanyak mengkonsumsi makanan yang bisa bikin pria tahan lama diatas ranjang.

Makanan tersebut adalah makanan yang mengandung seng (zinc ), minyak ikan, vitamin E, sayur segar dan buah-buahan, bila Anda menderita ejakulasi dini sebaiknya hindari makanan yang tinggi lemak, terlalu banyak gula karena itu semua bisa lebih memperburuk keadaan Anda.

Berikut beberapa makanan dapat membantu Mengatasi ejakulasi dini dan bikin pria lebih tahan lama diatas ranjang.


makanan untuk mengobati ejakulasi dini
  1. Semangka , Semangka memiliki kandungan citrulline. Citrulline merupakan phytonutrient  yang bisa membuat rileks serta membuka pembuluh darah ke alat vital. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari semangka kupas hingga menyentuh lapisan berwarna putih kemudian jadikan jus agar banyak citrulline yang terminum dan jangan menyimpan semangka didalam kulkas.
  2. Air kelapa: kandungan elektrolit didalam air kelapa dapat menciptakan energi dalam tubuh. Elektolit seperti potassium, magnesium dan sodium membuat otot berkontraksi serta membuang cairan yang tidak diperlukan  tubuh. Kontraksi pada jantung dapat membantu pria lebih tahan lama diatas ranjang. Dengan jantung sehat dapat  memompa serta mengaliri seluruh pembuluh darah yang berada dalam tubuh tidak terkecuali alat vital.
  3. Bawang putih: menurut penelitian di Uiversity of Alabama di Brimingham bahwa bawang putih dapat memproduksi hydrogen sulfat yang membuat pembuluh darah lentur dan releks serta mengandung allicin yang dapat merangsang aliran darah lebih lancar.
  4. Makanan kaya seng (zinc) : almon, susu, keju, ayam, kacang, daging sapi, kalkun memiliki kandungan zinc sangat banyak. Penderita ejakulasi dini biasanya karena kurangnya zinc dalam tubuh mereka. Zinc merupakan mineral penting dalam kehidupan seks. Mineral ini memicu produksi testoteren dan membuat sperma lebih berkualitas.
  5. Pepaya : kandungan arginine pada pepaya dapat mendorong aliran darah lebih lancar terutama ke alat vital. Jika Anda ingin menjadi pria tahan lama diatas ranjang banyak-banyaklah makan pepaya.
  6. Makanan atau buah-buahan kaya akan vitamin E : vitamin E bisa membuat fungsi ari dan pembuluh darah menjadi lebih baik sehingga aliran darah lebih lancar. Makanan-makanan tersebut seperti brokoli, bayam, mangga, kacang, dan gandum.

Selain mengkonsumsi makanan diatas gunakan Hajar Jahanam Mesir Cap Piramid sebelum berhubungan intim karena Hajar Jahanam Mesir Cap Piramid merupakan ramuan dari Getah, dapat membuat pria tahan lama diatas ranjang seketika serta menyembuhkan ejakulasi dini . Apa itu Hajar Jahanam Mesir Cap Piramid




Hajar Jahanam begitu sangat populer di berbagai masyarakat Timur Tengah. obat herbal ini pada dasarnya berbentuk seperti batu yang padat dan hanya tumbuh di bagian Timur Tengah. Laki-laki yang sudah memiliki pasangan atau pasutri begitu percaya atas manfaat dan khasiat Hajar Jahanam yang telah terbukti dapat memberikan kepuasan pada pasangan hidupnya karna obat herbal ini dapat memperlama durasi hubungan intim.
Dengan manfaat dan khasiat Hajar Jahanam yang dapat mengatasi ejakulasi dini, sehingga obat herbal ini dapat bertahan sampai saat ini dan begitu dipercaya dan diminati bagi kaum pasutri.
Nama Hajar Jahanam merupakan harfiah dari batu neraka,  ini menandakan bahwa kemampuan Hajar Jahanam tidak perlu di ragukan lagi.
100 % Berbahan dasar herbal. yang perlu anda ketahui bahan baku dari Produk herbal ini hanya tersedia dari Mesir dan India. yang merupakan Getah yang diracik dari tumbuhan tertentu dan dibentuk seperti batu. akan tetapi kini Hajar Jahanam memiliki kemasan yang lebih mudah penggunaannya yaitu Hajar Jahanam Cair yang dikemas dalam botol Roll on.
Efek Samping Hajar Jahanam dan Cara Kerjanya
Pada dasarnya herbal hajar jahanam tidak memiliki efek samping bagi penggunanya. karna, seperti yang kita tahubahan baku hajar jahanam adalah berbahan dasar herbal. jadi, kecil kemungkinan produk herbal ini akan menimbulkan efek samping. namun, dikarnakan setiap kondisi tubuh dan motabolisme pria berbeda-beda tidak menutup kemungkinan efek samping dapat terjadi. pastikan, jika pada saat penggunaannya menimbulkan elergi/iritasi kami sarankan segera hentikan penggunaan produk ini.
Cara kerja Hajar Jahanam memiliki kerja obat yang unik. obat herbal ini akan mengurangi sensitifitas atau menimbulkan rasa bebal di area zakar sehingga dapat memperlama durasi hubungan intim. dan yang Terpenting Obat herbal ini bekerja Tanpa mengurangi rasa dalam hubungan intim. karna keunikan cara kerja obat herbal inilah Hajar Jahanam selalu dicari para Pasutri yang sudah merasakan Manfaat dan Khasiat dari Obat Herbal ini. serta reaksi dalam penggunaan obat herbal ini adalah timbulnya rasa hangat atau seperti digigit semut diarea tempat pengolesan di zakar anda.
“Jangan kuatir” ini menandakan Produk Herbal Hajar Jahanam ini bekerja dan khasiat dan manfaatnya akan segera anda rasakan.
Pesan Sekarang Juga Hajar Jahanam
Hubungi 0857-3127-7335

http://hajarjahanammesirpiramid.blogspot.co.id/2016/03/beberapa-makanan-yang-dapat-membantu.html
Seperti yang saya sampaikan diatas, banyak sekali merk-merk obat kuat yang sangat berbahaya bagi pemakainya dan kesehatan anda. disebabkan, obat kuat tersebut mimiliki bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh. pada dasarnya obat kuat jika dikomsumsi akan membuat jantung dan dada berdebar-debar, sakit kepala bahkan mengakibatkan susah tidur dikarnakan efek samping dari obat tersebut. hal ini tentu begitu sangat mengkhawatirkan bagi anda.
Tidak itu saja, Obat-obat berbahan dasar kimia juga banyak diberitakan menyebabkan kematian setelah mengkomsumsinya. hal ini harus digaris bawahi bagi anda yang ingin mencoba obat-obat kuat berbahan dasar kimia. ingat, kesehatan adalah yang paling utama dalam mencapai keharmonisan rumah tangga.
Lain halnya dengan Hajar Jahanam yang memiliki berbahan dasar Herbal sehingga dapat menghasilkan Racikan obat herbal yang Aman dan khasiatnya yang Terbukti.
Hajar Jahanam tidak hanya untuk mengatasi Ejakulasi Dini, akan tetapi, bagi anda yang ingin berhubungan secara lama atau durasi yang lebih panjang, maka Hajar Jahanam/Hajar Sa’adah Merupakan Solusi yang tepat bagi anda. ini merupakan salah satu cara anda untuk memberikan rasa puas pada pasangan anda. tentunya, keluarga yang harmonis akan terbentuk dan tercipta jika satu sama lain saling mengerti dan memuaskan satu sama lain baik itu kehidupan sehari-hari maupun dalam hubungan intim.
  • Manfaat dan Keuntungan Hajar Jahanam Cair dibandingkan obat yang lain :
    ~ Mudah Cara Penggunaannya
    ~ Bisa di bawah kemana-mana karna dalam kemasan Botol Rool-0n
    ~ Berbahan dasar 100 % Herbal
    ~ Aman 100 % Digunakan Walaupun Jangka Panjang
    ~ Tidak Mengandung Bahan Kimia yang Berbahaya
    ~ Telah Terbukti Khasiatnya Ampuh Mengatasi Ejakulasi dini
    ~ Memperpanjang Durasi Hubungan Intim
    ~ Tanpa Efek Samping Karna Berbahan dasar Herbal

  • Mengapa Memilih Hajar Jahanam Mesir Cair ??? :
    ~ Simpel
    ~ Mudah Digunakan
    ~ Gampang di bawah Kemana-mana
Itulah alasan kami dan selalu merekomendasikan kemasan Hajar Jahanam Cair dibandingkan dengan kemasan yang lain.
Langkah demi Langkah Cara Pakai Hajar Jahanam Cair :
  1. Untuk yang pertama kali menggunakan Hajar Jahanam di sarankan Oleskan 2 kali Hajar Jahanam secara merata di area kepala zakar anda. ingat “jangan tekena lubang saluran kencing anda”. dan bagi yang sudah
  2. Setelah 1 Jam Kemudian Cuci bersih zakar anda 1-2 kali
  3. Di sarankan 1 jam kemudian setelah proses pencucian zakar anda, baru siap di gunakan untuk berhubungan. kenapa harus 1 jam kemudian? karna dengan tujuan rasa bebel akan berkurang sehingga anda dapat lebih merasakan berhubungan senggama. jadi total jam yang di perlukan di sini kurang lebih 2 jam. dan bagi anda yang pengolesan 4-5 kali. sangat di sarankan 4 jam kemudian setelah Proses pencucian zakar anda baru siap di gunakan. jadi total jam yang di perlukan kurang lebih 5 jam.
Cara Pakai di atas adalah Pengalaman-pengalaman costamer kami, yang kami rangkum untuk mempermudah dan memberi pengetahuan bagi anda yang baru pengalaman menggunakan Hajar Jahanam Mesir. akan tetapi Proses waktu yang di perlukan pada dasarnya di sesuaikan dengan fisik anda sendiri. Semoga tutorial Cara Pakai Hajar Jahanam Cair yang Tepat dan benar dapat bermanfaat bagi anda. Tunggu dulu, kami mempunyai Cara Rahasia dalam penggunaan hajar jahanam. Ingat..!!! salah satu keberhasilan produk ini bekerja ditentukan dari cara pakai yang tepat dan benar seperti testimoni diatas. Cara tersebut akan kami Bongkar jika anda membeli di situs kami.
Semua pengiriman Dijamin SAMPAI dan dapat dilihat STATUS dan Pengirimannya secara Online di situs resmi baik untuk JNE bisa dilihat di sini www.jne.co.id bagi pengiriman lewat TIKI bisa dilihat di sini www.tiki-online.com dan untuk POS Indonesia disini www.posindonesia.co.id dengan memastikan memasukkan no connote atau resi. Jangan Ragu dan Khawatir.

Lokasi:INDONESIA Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut